Kamis, 05 April 2012

H-66

assalamualaikum :D


hehe
mau say hello dulu buat blog gw yang udah ubanan nungguin empunya ngepost lagi..
trus tengs to Allah yang masih memberi kesempatan buat gw untuk ngepost blog ini, orang tua gw yang memberikan support.
bhahaha
#lagi menang panas dingin award ^_^


sebenarnya gw gag ada bahan buat ngomeng ngomeng di blog ini, sekarang udah H-66 menuju snmptn
cepat banget waktu berjalan, 
sementara kesiapan gw itu itu aja -_-
gag da nambah, tapi berkurang mungkin iyaa. secara khan udah berapa lama nih vakum otak gw,,
eh tapi tanggal 25 kemaren gw ikutan toenas di unand alhamdullillah bisa ngejawab soal dengan baik dan benar*BHAHAHAHA*
ntah soal yang terlalu mudah bagi gw ntah gw aja yang kepedean ngejawab soal,, hehehe. soalnya emang mudah koq, mudah banget. khan tinggal baca doang.
gampang khan, yang susah itu tuuuuh jawabannya.



ntar buat ngelamar snmptn gw mau ngajuin bidik misi ah,,

mudahan2n lulus. tapi bokap mau gag ya ngurus surat2 miskin?
syaratnya khan itu salah satu...
mudahan2 mau dah, habis gw rada kesal juga dengar ada orang yang ekonomi keatas ngambil bidik misi dan lebih mirisnya lagi lulus
gw aja yang ekonomi pas2n ga barani ngambil bidik misi waktu snmptn undangan dulu#takut dikeroyok teman2#


Hmmmm
ternyata memikirkan jurusan beserta prospek kerja yang menjanjikan itu ternyata susah yaa. ya Allah mudah2n kali ini pilihan hamba gaa salah,
:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar