Rabu, 18 April 2012

gw sediih :'(

:'(

kemaren mungkin memang emosi gw ga stabill, tapi hati ini sakit kalo km kayak gthuuu, hatiku sakit ,, 

orang tuaku ngasarin aku aja aku gag suka, apalagi km yang lebih kecil dari aku...

sediih rasanya km selalu bersudzon ria padaku,, padahal aku tak seburuk yang kau tulis ituu.. aku tak pernah iri padamu asal kamu tahuu.. aku juga bisa mendapatkan apa yang aku inginkan. waluapun dalam soal ini kau lebih sering menang ya gaa papa..

setelah kau tulis kau pikir aku akan melupakannya? setelah kau meminta maaf kau pikir aku tak sakit saat membaca tulisanmu itu?? 
minta maaf, tapi kenapa ujung2nya jadi menyakitkan gini?
air mata ku yang jatuh saat berdebat denganmu itu tidak akan menjadi sebuah dendam bagiku,, aku tidak akan menyuruhmu mengganti air mataku yang jatuh,

tidak..

tapi aku memang hanya butuh waktu lagi untuk menghilangkan jejak air mata yang jatuh dipipiku..
kau mengerti maksudku??

yaa..

aku hanya butuh waktu untuk menghilangkan rasa sakit ini,,,,

dua atau tiga harii,, setelah itu aku akan kembali merindukanmu,,

ntah rindu macam apa ini aku tidak tahu,,,
 yang aku tahu kau hanya saudaraku seayah seibu dan satu rahim denganku...


Aku tidak mengerti bagaimana harus merubah sikapmu ituu.. aku tidak habis pikir kenapa kepada orang lain kau bisa lemah lembut, kau bisa berbaik tutur,,
tapi kenapa aku tidak? kau bicara layaknya ku ini adikmu,,


aku benar2 sediih :'(

tuhan aku benar2 sediih,, aku tahu ilmu agama ku masih dangkal,,
tak sedalam ilmu agamamu

tapi tahu kah kau, habluminallah aja yang kau kuasai,, 
tidak tahukah kau bahwa hubungan sesama manusia juga penting?

itu yang tidak kau punya.. 


mungkin dalam inikita memang berbeda...


aku tidak tahu lagii,, yang jelas aku benar2 sediiiiiihhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar