Jumat, 13 April 2012

LAma atau SEbentar SAjaaa?

gw bosaan T.T

rasanya waktu buat nungguin intensif itu lamaaaa banget, 
padahal 2 minggu lagi tapi sekarang gw udah ga sabar,,
bosan banget dirumaah :'(
yasudahlah
waktu itu nanti pasti khan datang juugaa xD
ya ga ya ga

oyaa
alhamdulillah ya,,
gw udah mau lagi buat sholat tahajjud, sebenarnya tiap malam gw sering kebangun, kalo dulu gw pasti bangun buat sholat tahajjud, tapi sekarang walaupun gw bangun ya buat onlen :/

adek gw bilang gw ingat ama tuhan pas mau minta aja, ketika permintaan ga dikabulkan tuhan , ga mau sholat lagi, padahal Allah ga ngabulin pasti Allah punya rencana yang lebih indah dari yang kita bayangkan,
tapi yang namanya manusia biasa rasa kecewa itu pasti ada lah ya, karna gw bukan malaikat yang dituntut buat sempurna ;D


hmm mudahan gw bisa untuk selanjutnya, :D

eeiya
gw lagi rada bete ama teman teman gw yang ga jelas siapa, kenapa sih kalo gw ngehubungin mereka pasti kayak ga suka gitu, bukannya negativ thingking ya tapi sikapnya itu bikin beteee,,
udah capek2 tenaga buat nyapa dia jawabnya dingin aja. kenapa coba? ada juga tuh yang ga bales. eneg gw khan jadinya
apa sekarang udah sukses gtu? ga ingat lagi masa masa perjuangan dulu? ok lah kalo itu,, gw juga ga bakal nyapa2 lu lu semua lagi, ampe berbusa lu bilangin gw sombong bodo ahh...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar