Senin, 09 April 2012

izinkan hamba ya Allah :')


salam:D

kemaren gw ikutan toenas di unand dan alhamdulillah lulus dipilihan pertama dan kedua,,
bahagia banget rasanya, gw pengen pas snmptn yang aslinya nanti gw bener2 lulus dipilihan tersebut,, amin ya Allah
gw yakin kesabaran pasti akan berbuah manis jika dibarengi dengan doa dan ikhtiar, gw berusaha sesemangat mungkin buat ngulang pelajaran2 yang gw lupa .
gw benar2 pengen banget merasakan jadi mahasiswa itu gimana rasanya, apa suka dukanya. dan semua itu akan bisa terwujud jika kita bersungguh2 ^^

manjadda wa jadda kata penulis buku negri 5 menara*hehehe

ya Allah, izinkan hamba membahagiakan orang tua dengan cara ini, membuat orang tua bangga memiliki anak seperti hamba, anak yang bisa berguna bagi mereka... amin

sekarang udah tanggal 9 April, bentar lagi gw mau intensif buat snmptn .. ga tau tanggal berapa masuk,,
tapi gw gondok banget.. masa gw masuknya jam setengah lima sore.. 
jam berapa tu pulang belum lagi nyampe dirumah.

hua,,
papa izinkan anakmu kost, :'(
sipapa ini susah banget ngeluarin kata izin buat gw, hiks2
padahal khan gw juga pengen jadi anak mandiri itu, gw yang udah 19 tahun belum pernah satu kalipun jauh dari orang tua, adek gw aja yang baru berumur 12 tahun udah tinggal di asrama.
la gw?
sekarang udah gede , udah mau kuliah sipapa masih juga ga mau ngelepas gw buat kost. kenapa sih????? kenapa? 

kalau kayak gini caranya gw minta pindahin jadwal aja. tapi???????
jadwal itu yang udah penuh ga bisa pindah lagi, trus gimana?
apa sipapa rela liat gw pulang malam2? ntar kalo ujan gimana? ntar kalo motor gw bocor ditempat sepi gimana? gimana pa? gimana??

ya sih emang salah gw awalnya yang nyetujui jam setengah lima itu, tapi khan cm itu yang tersisa :'(
trus gimana lagi? 

ah bodo,,,,
yang jelas gw harus fokus dulu buat snmptn ini, ya Allah, hamba tak ingin gagal lagi, walau setidaknya hamba ingin ada miracle pas pengumuman nanti :'(
amiin 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar