Senin, 19 Maret 2012

H-4

hai,,, hai,,,

wah udah lama gw ga mampir di blog kesayangan ini, soalnya gw lupa pasword juga, maklumlah banyak pasword yang lain yang musti gw apalin, makanya yang ini agak terbengkalai dikit, wkakakaka*bakar page*

Oh iyaaa,
ehem ehem,,
bentar lagi nih , h-4 tepatnya 4 hari lagi*kalau gw masi idup*
jatuh ditanggal 24 maret 2012#lebay keparat gw ulang tahun yang ke 17 asiik sweet seventeen*berasa banget kekekeke
uuppss
gw salah ngitung, ke 19 ternyata*nangis dipojokon* ternyata gw udah mau kepala duaaa

oh tidakkk

barusan kemaren rasanya gw menikmati dunia anak anak sekarang harus memikirkan masa depan , hikshiks
tapi gw bersyukur siih karna masa kecil gw begitu indah,
gag kayak adek2 gw sekarang, aah kamseupay bangeet
HAHA*ngakak sampai jemuran kering*


gw berharap di usia gw yang udah ga kecil lagi, gw bisa lah mewujudkan keinginan gw, moga ditahun ini bawa keberkahan bagi gw pribadi dan bisa ngebahagian orang tua gw,, 
bisa buat orang tua gw bangga punya anak seperti gw*lap ingus* dan gw juga pengen tahun ini dinobatkan sebagai manusia tercantik 2012 versi ibu gw*promote diri sendiri*

ngomong2 gw dapat surprise ga sih ntar, gw pengen nya seh kayak taun lalu,
wuiih dirayain ama sobat2 gw tersayang*haha ternyata gw punya sobat juga# eaaaaa *muntah kembang*


haha
syukur-syukur ada yang bungkusin gw kado yaaa,, 
*lari sambil tunggangin komodo......
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar