Minggu, 04 Maret 2012

jur and music

malam :D

haduh gw lagi 5 L sekarang, gatau kenapa, hiks hiks padahal bulan maret baru beberapa hari ,, tapi kantong gw tetap aja tongpes*apa hubungannya

iya nihh, gw rada rada galaaaauuu :'(
udah 8 bulan juga gw ga ngapa2in tapi nentuin jurusan buat kuliah nanti gw belum juga nemuin yang cocok,,
gw masih aja diporsir ortu buat ngambil jurusan pilihan mereka,,,
oh Tuhan apa lagi ini...

gw tu pengen ngambil akuntansi, gw berharap bisa kerja di bank, eh bonyok gw malah wanti2, beliau bilang daripada kerja di bank lebih baik ga usah kerja!! dan bla bla bla
oh my god,, gw cm melongo O.o
gw khan ga ngambil bunga bank-nya pap, khan cm mau kerja sesuai prosedur,,
apapun alasan gw kayaknya ga bisa diterima bokap, apalah daya~~

kayaknya bonyok tetap aja bersikeras nyuruh gw jadi guru,,
alasannya simpel plan aja,, ada yang nerusin pekerjaan mama,, 
hooamm

sebenarnya sih dihati kecil gw, ga mau jadi guru, tapi kalo ngambil non pendidikan bingung juga gw ntar tamat mau kerja apa
pengen juga kerja kantoran kayak papa, tapi kata mama ga cocok perempuan kerja kantoran ntar rumah tangga gak keurus, wkakakakaka

gw juga pengen ngambil jurusan ilmu komunikasi,, tapi katanya orangnya harus pintar bicara didepan publik, khan kerjanya jadi reporter gthu2lah..
haduh gw paling malas tu ngomong2 keg gthu ya maklumlah gw khan orangnya kalem whhahaha :D
selain kerjanya jadi reporter bisa juga jadi penyiar radio, walaah~
gw jadi announcer itu yang pengen dari dulu*banyak maunya neh gw
tapi setelah ada suatu kejadian yang bikin gw tengsin setengah mampus, perlahan tapi pasti gw gamau lagi jadi announcer,
wkakakaka

itu kejadiannya disekolah gw,, mana semua orang pada dengar, yaa yang namanya amanah mau tak mau musti gw jabanin, kkkk
ah,,,
 gw gamau lagi ngingat2 hal memalukan itu, :'/


sejenak gw mau lupain dulu soal cita2 gw,,,

gw mau cerita tentang musik,, penikmat musik lah tepatnya
gw akuin gw adalah penikmat musik2 Indonesia, gw kurang suka made in luar negri gthu lah,, gw khan cinta Indonesia,
kalau kita ngedukung Indonesia khan bisa menambah kreativitas musisinya lagi*sumpah gw ga ngerti ngomong apa
hahaha

gw pengen banget bisa mahir mainin gitar, khan keren tu,,
gw nyanyiin lagu pakek gitar ntar divideo-in, ntar masukin ke youtobe
trus diunggah ama pens gw
ntar lama kelamaan gw terkenal kekekekeke~
trus pens gw nambah terus,,,
dan gw dikenal sebagai artis youtobe paling berbakat*obsesi artis ditimpuk jemuran

gw gatau lag mau ngomong apa

gw spechless @_@

mmmmmmmmmm....
mmmmmmmm...
mmmmmm..
mmmmm.
mmmm
*gaje abisssssssss


sampai disini dulu dah, maap kalau garing,,
gw ga bakat ngehibur, tapi kalau dihibur gw mau,, 

se you next time,,,
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar