Kamis, 01 Maret 2012

Competition

gw ga tau yaa tahun ini smapsic itu kapan,, waktu itu gw denger di rri katanya sabtu kemaren,
tapi kata teman gw sabtu besok,,,

wathever lah, mau kapan smapsic itu yang jelas khan gw ga bisa ikutan smapsic lagi,,
hiks hiks...

oya smapsic itu semacam lomba akademik yang diadain di SMA 1 Padang,,
kalau buat anak ips cuma ada ekonomi,, 

waktu SMA gw paling antusias ngikutin lomba2 yang diadain,, gw ga penting kalah menang , yang jelas pengalaman cuy.

pertama kali ngikut lomba tu di unand. anak akuntansi unand ngadain lomba akuntansi...
 diantara kami yang ikut, cuma satu teman gw yang masuk final, whahaha 
setelah itu ikut lomba akuntansi di STIE yang di khatib sulaiman itu kampusnya,,
disini gw kaget,, gw ga tau apa yang gw isi waktu lomba , yang jelas gw setengah sadar,
maklumlah namanya aja yang ikut lomba tapi gw ga pernah belajar
nyahahaaa, trus tiba2 gw masuk final,, aneh gag tuh ckckckck...


trus gw juga pernah ikut TENSAI,, tu lomba akademik juga tapi yang ngadain SMAN 10 Padang, tapi diadain di audit unand*aseek k unand lagi wkwkwkw
disini gw juga ga masuk final*maibo 
sebenarnya tujuan gw ngikut lomba itu cuma satu,, cuma ngumpulin sertifikat buat pmdk,,, eh ternyata pas pmdk ditahun gw sertifikat yang keg gtu ga dibutuhin*hiks miris :'(


pernah tu salah satu guru ekonomi di sekolah gw*yang namanya ga mau disebutin, beliau bilang


"manga se kalian pai lomba tu? pai mamanuahan tampek duduak?''


gw sontak agak gimana gthu pas beliau bilang keg gthu
kesindir
whahaha tapi iya juga siih,,


bukan gthu saja dong guru,, masih banyak yang lain yang kita dapat dari ngikutin lomba.


bisa cuci mata , nambah teman, bisa malala, gag ikut belajar dikelas, bisa di cap anak pintar wkwkwkwkw


diantara kita yang ngikut lomba ga ada yang perwakilan dari sekolah, kita semua pribadi,, kkkkk
cuma modal nekat doang,, 


Disekolah gw juga ada osis yang ngadain lomba, namanya LSK,, lomba seni kimia gthu dah,,,
yang asyik itu gw jadi panitianya,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar