Kamis, 14 November 2013

hai.... :D
apa kabar semua??
aa gw kangeenn banget ama blog gw ini :))..
udah lama gak ada nge post.. hehhee
walaupun blog gw ini ndak bagai alahe doh tapi tetap sukses buat gw kangenn

hmm sekarang udah semster 3 nih..............
udah mau kelar juga semester 3 ni.. bentar lagi mau uas,,
bentar lagi mau semester 4
hihihi
gak kerasa

walau gw udah lama gak ngabarin, bukan berati gw lupa.. blog gw udah agak berdebu,,+hufffffff+
hkhkk
selama ini begitu bnyak sepak terjang menyakitkan yang gw alami, mulai dari masalah, cinta, masalah ini lah itu lah :))
tapi gw tetap berusaha dewasa dalam menanggapi semua ini..
begitu byak rasanya yang gak bisa gw terima akhir2 ini,., tapi gapapa lah yang namanya hidup tetap di jalani :)
gw sekarang lagi senang2nya nonton film thailand :D
ada aktor ganteng yang membuat gw cinta ama thailand ini, namanya Mario Maurer, hehe ganteng loh... dan lama lama gw makin jatuh cinta ama negaranya Thailand. walau kossakata nya bnyak yang tidak gw ngerti, tapi gw berharap suatu saat nanti bisa berada di kota Bangkok heheh

mdahan semua baik2 saja ya..
aamiin
see you

capek ngetik neeh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar