Senin, 27 Februari 2012

apa aja boyeeeh

ne blog kedua kali buat gw tulis hahaha
hmmmm gw sebenarnya mau cerita2 gaje aja disini soalnya teman ga da yang bs diajak curhat,,, pada sibuk masing2 getohh.

dulu waktu gw masi labil2nya biasanya gw nulis di buku diary gthu#eeeaaaa hahaha tapi seiring waktu berjalan jadi males ngisi tu diary, soalnya adik gw jg ikut2n baca,ingin tau rahasia orang ajaaa :|

terakhir ngsi diary waktu kelas 2 SMA#baru kemaren, hahaha sekarang diary itu mau gw bakar rencananya soalnya malu juga baca kisah2 gw dulu,, mana bahasanya ga banget n campur aduk#sekasek

pertama kali nulis diary waktu jaman2 SD lah ga ingat kelas berapa,, kelas 2 SD mungkin haha anak sekecil itu udah punya catatan idup ternyata :)
tapi yang namanya anak anak ya isinya bersih dari kata cinta#cieelleee beda bangat yak ama kehidupan gw yang sekarang, huh :3

sekarang gw gatau dimana diary tu berada soalnya mungkin dia tau mau dibakar makanya ngumpetttt, atao jangan2 dibawa kabur adek gw#jangaaaaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar