Rabu, 29 Februari 2012

Dunia NuLis gw :D

Hoam...... sebenarnya gw ga ada ide buat nulisss, tapi pengen nulissss
heehehe
kalau nulis gw jadi inget masa2 jaya gw dulu, kkkk cerpen gw pernah dimuat dikoran singgalang. itu murni gw yang ngerjain sendiri
gag ada bantuan dari pihak manapun,

gw yang ngarang dibuku kumal gw yang isinya cerpeen semua, trus gw ke warnet buat ngetik tu cerpen.
siap ngetik gw kirim deh ke redaksi singgalang. hahaha ntah berapa lama kemudian cerpen gw dimuat#hoaaa girangnya tapi sayang cerpen gw ga dikasih honor*hiks 
tapi ada juga sih komentar pahit tentang cerpen gw itu, salah satu teman gw ada yang bilang "koq cerpennya rada sama ama pilm yang gw tonton ya?

sumpah hati gw sempat teriris iris mendengarnya!!!!
enak aja bilang cerpen gw hasil jiplakan tu pilm. mau gw timpuk lo pake koran bekas sisa dari ngelap ingus,,,,
huh! 
cerpen gw dimuat waktu gw kelas 2 SMA. hehehe tapi cerpennya dah lama gw buat waktu masi SMP lah.
gw terinspirasi dari salah satu sahabat gw yang sudah terlebih dahulu ngirim hasil karyanya ke singgalang dan dimuat. dan gw juga mau ngikutin jejaknya yang iseng2 berhadiah itu....
akhirnya membuahkan hasil hahaha*walau ga ada honor!!
alhamdulillah bonyok gw pada ngedukung gw terus buat nulis.
cuma dukungan moral aja, materi kaga -___-
*dilempar koran

sekarang gw ga ada niat buat ngirim cerpen gw lagi ke media masa..

gw traumaaa,,,,
gara2 ga dikasi honor !!
*hahah lagi2 honor..

yaiyalah, gw khan anak ekonomi,,, e-ko-no-mi!! apa2 khan mesti pake duit,,
emang warnet t4 gw ngetik cerpen itu ga bayar ha?
emang gw ga perlu tukang ojek buat kewarnet? belum lagi berapa lama gw ngetik, gw ngetik aja satu jari, 9 jari buat ngoment status,apdet status di pesbuk hahaha *ditimpuk op..

gw mau nerbitin buku aja ah,,, kalau nenek moyang gw dah punya tempat percetakan dan penerbitan, dan gw adalah pewaris tunggal yang sah hahaha *ketawa setan
yaiyalah
diantara gw bersaudara cm gw yang hebat dan pinter serta jenius soal ngarang2 keq gini,walaupun masiiiii jauh dari kategori perfect,,'tapi bialah, pado indak,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar