Sabtu, 23 Juni 2012

hai ^_^

udah lama khan gag nongol2 di sinii,, hehehe gw sibuk men,,
apalagi kemaren gw ngelewatin masa2 yang gw tunggu2 bangeett, ujian snmptn gitu looohh,, 

makanya gw vakum sejenak, tapi cm vakum nge blog siih, hahaha
yaiyalahh kemaren tu pulsa modem abiis jugaa,

jadi agak ga keurus nih blog :P

tanggal 7 juli nanti gw berharap bisa lulus snmptn di tes yang kedua kali ini :)
amin ya allah,,
aku ingin lulus dipil pertama itu,,

pil pertamaaa

ya Allah
perkenan kan lah :)


udah segitu aja dulu yaa
ntar kalo pulsa modem udah diisi lagi gw bakal rajin nge blog deeh,, hehehee doain ajaa

dan nanti insyaallah pas gw kembali nulis insyaallah ada kabar gembira buat kitaa. haha

udah dulu yaa
soalnya ni lagi d warnet nih, gag sempat berlamaaan, pegel. hehehe
see you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar